Blogger Widgets

DISTRIBUTOR PULSA ALL OPERATOR NUSANTARA

Jumat, 05 Februari 2016

Pulsa Murah, Dealer Pulsa Elektrik All Operator

Apakah Anda Sedang Mencari Server Pulsa Elektrik Dengan Harga Yang Paling Murah Dan Server Dealer Pulsa Murah Yang Handal Dengan Dukungan Teknologi Yang Super Canggih . Jika Iya Maka Anda Berada di website yang tepat yakni website yang menawarkan harga pulsa elektrik paling murah , selain murah dan produk yang lengkap pulsa elektrikkami juga bisa di downlinekan hingga level yang tak terbatas sehingga anda bisa mempunyai penghasilan yang passif setiap bulan nya dari transaksi downline anda hingga jutaan rupiah , jadi selain ber bisnis pulsa dengan jual pulsa anda juga bisa menjadi pusat grosir pulsa elektrik all operator dengan menjual saldo ke downline jika tak punya modal besar downline atau agen pulsa anda bisa anda suruh deposit isi saldo pulsa langsung ke pusat dengan sistem deposit ..

Produk Dari Server Pulsa Yang Bisa Anda Jual

Pulsa Elektrik 1 CHIP All Operator TerMurah Nasional
Cek Harga Pulsa Murah Nya ⇒ Harga Pulsa Elektrik
Token Pulsa Listrik PLN Nasional
Cek Harga ⇒ Token Pulsa Listrik PLN
Voucher Untuk Game Online
Cek Harga ⇒ Voucher Game Online
PPOB [Paiment Point Online Bank] Loket Pembayaran Online TerLengkap Terpercaya
Cek Fee/Komisi ⇒ Fee Komisi PPOB
BPJS Kesehatan 
Cek Komisi Produk BPJS Klik ⇒Komisi BPJS kESEHATAN
Produk Dari Server Pulsa Murah Dealer-Pulsa.com Bisa Di Gunakan Di Seluruh wilayah Indonesia yang mencakup wilayah : Aceh, Bali, Banten, bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur, Kalimantan barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bangka Belitung, Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Yogyakarta Dan Di seluruh Kota Di Indonesia..

Beberapa Alasan Memilih Server Pulsa Murah Nasional Kami?

Harga Pulsa Yang Kami Tawarkan Sangat BersaingDengan Harga Yang Bersaing di pasaran  keuntungan anda akan semakin maksimal, jika tujuannya di downlinekan/Agen kan lagi maka harga masih sangat bersaing, Cek harga pulsa murah terbaru kami disini.
Pendaftaran Master Dealer GRATISPendaftaran Master Dealer atau agen baru di server pulsa kami tidak di pungut biaya seperserpun. anda Cukupmengirimkan SMS dan anda akan tedaftar sebagai Master Dealer atau agen pulsa kami. Lihat cara daftar Master Dealer atau agen pulsa disini.
Produk di server pulsa kami sangat Lengkap
Dengan Ada nya Produk yang sangat lengkap memungkinkan anda Tak hanya bisa berjualan pulsa elektrik all operator saja, anda juga bisa berjualan Token listrik prabayar, Voucher game online serta bisa membuka loket pembayaran tagihan listrik, PDAM, telepon, speedy, TV kabel dan Finance. Cek harga pulsa elektrik terbaru disini.
SMS Reply Transaksi Dari Server Pulsa GRATIS.
Reply dari transaksi di server tidak mengurangi saldo milik anda, 100% GRATIS.
Bisa Transaksi Menggunakan SMS, Whatsapp, Yahoo Messenger [YM] dan GTalk
Transaksi pulsa Elektrik di Server Pulsa kami bisa di lakukan tidak hanya menggunakan SMS bisa juga menggunakan Facebook, WhatsApp, Yahoo Messenger [YM] dan Gtalk.
One Chip Multy Operator
Dengan Menjadi Master Dealer Atau Agen Pulsa Kami Anda Hanya memerlukan 1 Sim Card dari Handphone anda sendiri untuk bisa berjualan semua voucher pulsa GSM dan CDMA. Dengan sistem ini anda hanya perlu melakukan sekali pendaftaran dan isi saldo deposit untuk bisa berjualan pulsa.
Isi Saldo Deposit 
Deposit di Server Pulsa Kami menggunakan sistem TIKET di buka dari jam 06 pagi sampai jam 21 malam dan minimal deposit di Server Pulsa kami hanya Rp 50ribu+Tiket Deposit, saldo bisa anda pakai sampai Nol. Tidak ada target penjualan dan Deposit bisa dilakukan melalui 4 Bank besar yakni BRI, BNI, Mandiri dan BCA, bahkan untuk yang tidak punya rekening juga bisa transfer deposit melaui Teller bank terdekat di daerah anda..
Transaksi Full 24/Jam
Di Server Kami Anda bisa melakukan transaksi isi pulsa ,token pln ,voucher game ,ppob full 24jam Non Stop dengan kecepatan transaksi hitungan detik , 5-10 detik pulsa akan masuk setelah SMS pengisian anda kirim kan.
Transaksi Bisa TANPA Menggunakan KODE
Transaksi Isi pulsa di Server Pulsa kami sudah bisa tanpa menggunakan TANPA KODE produk, anda cukup menulis kan nominal yang mau di isi lalu kirim ke center kami.
Tidak Ada Target Penjualan
Bersama Server Pulsa Kami Anda bebas melakukan penjualan tanpa ada Tanggungan target penjualan, bahkan anda bisa melakukan pengisian untuk kebutuhan pulsa sendiri sebulan sekali, enak kan .. sudah murah tanpa target lagii..
Deposit Tidak Akan Kedaluarsa
Di Server Kami Saldo Anda Tidak Akan kedaluarsa ,walaupun anda selama beberapa bulan tidak aktif.
Bisa DiDownlinekan Hingga Level Tak Terbatas
Setiap Master Dealer Atau Agen Pulsa di server Pulsa kami bisa merekrut orang lain sebagai downline atau agen anda sendiri dan mendapatkan laba dari setiap transaksi yang downline anda lakukan dengan sistem markup/menaikan harga untuk laba/ke-untungan anda.
Potensi Bonus Ke Agenan Mencapai Puluhan Juta PerBulan
Anda Bisa Mendapatkan Bonus Transaksi Dari Downline/Agen Pulsa Anda Hingga Puluhan Juta Rupiah Setiap Bulan Nya , Bonus Ini Anda Dapat Dari sistem markup/menaikan harga untuk laba/ke-untungan anda Yang Akan Di Cairkan Menjadi Saldo Setiap Awal Bulan..
Bisnis Yang Nyata
Di server Kami Tak ada target penjualan karena ini murni bisnis, hasil yang anda dapatkan tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik, maka dari itu yang semangat ya mencari downline/agen agar mendapatkan hasil yang maksimal
Bisa DiWariskan
Di Server Pulsa Elektrik Kami Bisa Di Wariskan Ke Anak Anda atau siapa saja yang anda kehendaki Sehingga Jaringan yang telah anda bangun dengan kerja keras tidak akan hilang begitu saja, bisa
Dukungan Web Report
Kami Menyediakan fasilitas WebReport yang dapat anda gunakan untuk melihat detail transaksi dan perkembangan jaringan yang telah anda bangun.
Customer Service [CS] Ramah ,Tanggap Dan Bersahabat
Dukungan Customer Cervice [CS] kami selalu siap sedia selama satu minggu Full MulaI dari jam 07.00 sampai 23.00, Hari Libur atau tanggal merah tetap Kami Layani.

4 LANGKAH MUDAH BERJUALAN PULSA DAN JADI PUSATGROSIR DEPOSITPULSA MURAH ALL OPERATOR
Menjadi Pusat Grosir Pulsa Murah All Operator KeUntungan Menanti Anda , Untuk Menjadi Pusat Grosir Pulsa Tak Perlu Banyak Sarat ,Cukup 4 Langkah Saja Anda Sudah Bisa Menjadi Pusat Grosir Pulsa Murah Atau Yang Lebih dikenal dengan sebutan Master Dealer Pulsa Elektrik Atau Distributor Pulsa Yang Bisa Di Downlinekan Lagi Atau Di Agen Kan Lagi.
1. Daftarkan Nomor HP Anda
Untuk Menjadi Master Dealer Pulsa Di Server Kami Cara Daftar nya Sangat mudah, Cukup Mengirim kirim kan SMS seperti Format/Cara Yang Telah Kami Sediakan [PENDAFTARAN GRATIS] Selengkap Nya Mengenai Cara Daftar Master Dealer Pulsa KLik  Cara Daftar Master Dealer Pulsa
2. Isi Saldo Deposit
Agar Anda Bisa Melakukan Transaksi Isi Pulsa ,Token PLN ,Voucher Game Online, PPOB Anda Harus Mengisi Saldo Deposit Di server Pulsa Kami ,Isi Saldo Deposit Bisa Datang Langsung Ke KANTOR Atau Melalui Tranfer Bank Yang Kami Sediakan
Baca Keterangan Cara Isi Saldo Deposit Selengkap nya di ⇒ Cara Isi Saldo Deposit Pulsa Murah Murah
3. Siap BerTransaksi
Setelah Account/Akun Anda Terisi saldo deposit Maka Anda sudah bisa Melakukan Transaksi.
Transaksi Di Server Pulsa Kami bisa di lakukan Menggunakan SMS, YM, GTalk, WhatsApp, FB, maupun Web Report.
Format transaksi bisa Anda cek dengan cara
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER
Baca Keterangan Selengkap Nya di ⇒ Format Cara Transaksi Pulsa Murah
4. Siap Mencari Downline Atau Agen Pulsa di wilayah anda
Setelah anda mengetes kecepatan Transaksi Server Pulsa Murah Kami ,Silahkan Mendaftarkan Downline/Agen supaya anda mendapat penghasilan tambahan dari markup harga ke downline/agen pulsa anda. Baca Keterangan Selengkap Nya di ⇒ Format Cara Transaksi Pulsa Murah

Cukup Mudahkan Menjadi Pusat Grosir Pulsa Murah All Operator Atau Yang Lebih dikenal dengan sebutan Master Dealer Pulsa  .

Seorang  Master Dealer Pulsa dan Agen Pulsa Murah atau distributor pulsa akan mendapatkan Komisi ( BONUS ) dari setiap transaksi Downline, apa itu Downline? Downline adalah seorang yang telah anda daftarkan sebagai member untuk bisa melakukan transaksi penjualan pulsa. Komisi atau Bonus bervariasi yang dapat anda setting sendiri mulai Rp.25 sampai Rp.500 yang biasa disebut Markup ( selisih harga ).
Semakin besar Selisih harga maka Bonus akan semakin banyak namun harga Pulsa Downline anda akan semakin mahal. Contoh anda memperoleh harga Master Dealer Rp.5000 dan anda mengambil selisih harga ( setting markup ) Rp.500 maka Downline anda akan mendapatkan harga Rp.5.500, selisih Rp.500 tersebut yang akan menjadi Komisi anda untuk setiap Downline melakukan pengisian pulsa.

Sebelum Mendaftarkan Downline anda harus terdaftar sebagai Master Dealer Pulsa Murah,

Potensi Penghasilan Master Dealer / Distributor pulsa nasional Dengan Selisih Harga/Markup 100 berarti Komisi anda Rp.100 untuk setiap Downline melakukan transaksi
Contoh 1 : Anda mempunyai 5 Orang Downline dan setiap Downline sehari melakukan 20x transaksi pengisian pulsa, maka Komisi anda dalam sehari adalah Rp.100 x 5 x 20 = Rp.10.000.
[ komisi 1 bulan = Rp.10.000 x 30 = Rp.300.000 ]
Contoh 2 : Anda mempunyai 50 Orang Downline dan setiap Downline sehari melakukan 20x transaksi pengisian pulsa, maka Komisi anda dalam sehari adalah Rp.100 x 50 x 20 = Rp.100.000.
[ komisi 1 bulan = Rp.100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Itu Hanya Contoh Jika Anda Ambil Komisi Markup/Naikan Harga Cuma 100 ,Bagaimana Jika Anda Ambil Komisi atau markup harga lebih dari 100 ,hitung sendiri aja yaaa ,hehee
Bisnis Pulsa Dengan Sistem Yang Bisa Di Downlinkan/di agen kan lagi memang sangat menggiurkan dan bisa di jalankan siapa saaja dimana saja ..
bagaima apakah anda berminat berbisnis pulsa elektrik sebagai Master Dealer Pulsa bersama kami , jika berminat silahkan mendaftar 100% Gratis

0 komentar:

Posting Komentar